Minggu, 28 Agustus 2016

Pertama kali foto sama bule=))

Di postingan sebelumnya gue udah cerita pengalaman gue pas ditolak sama bule=))
Setelah cerita panjang lebar sama keluarga *jiahlebayamatlunyet*
Akhirnya gue dianter my mommy ke markas om momer yg di mangga dua wkwk

Gue diajak ke kota tua, awal dateng sih emang gak bisa ngajak bule foto karena masih trauma :v

Hari keduanya gue berhasil ngajak foto satu ekor bule! Jiah satu ekor -_- lu kira apaan -_-

Jadi ceritanya gue masuk ke museum kotu, gue keliling2 liat benda2 purbakala jaman penjajahan. Hampir setengah jam gue keliling sama si oom dan calon bininya gue rada kecewa, kok kaga ada bule gitu ya? Sampe ke luar dari museum. Kita orang nongkrong di deket tempat jualan barang2 (deket penjara wanita). Tiba2 jrengggg, ada bule perempuan sama bapaknya lagi jalan. Gue sih cuma bisa liat dari jauh aja=))

Ada satu group anak2 SMP beserta guru2nya (mungkin lagi tour) wawancara sama bapaknya (si bule perempuan ini). Si bule perempuan diem aja sambil motret2 bapaknya.

Dari situ gue mulai nyenggol2 oom sama calon bininye.

"Ye udah lu deketin sono kalo berani".
"Ntar kalo ditolak gimana?".
"Dih ya cobain dulu napa, sono gih ntar pergi orangnye, mumpung lagi sendirian tuh".
Akhirnya dengan langkah gontai gue jalan ke arah bule perempuan, rada gugup juga sih wkwk

Akhirnya gue bilang :
"Miss, wanna take a picture with me?"
"Oh, picture?" (Sambil kibas2 betulin poni).
Daaaaaaan cekrek, 2 kali gue dapet fotonya (yang satu gw apus muka gue jelek bet) haha
Setelah itu gue iseng nanya
"Where do you come from miss?"
"From Netherlands".
"Oh... " (nyengir2)
"That is my dad, he is half Indonesian. I like Indonesia, we're from Netherlands". (Bulenya terlalu antusias jelasinnya).
"In which city are you?"
"In blablhblah (gue lupa soalnya pake bahasa belanda)".
"Oh wow, i really like Netherlands and you're so beautiful".
Bule perempuan ya nyengir2 aje..

Setelah itu gue pergi sambil bilang Thank you!
Anak2 SMP yang ada disitu melongo aje ngeliatin gue wkwk mungkin die pada bingung gitu kali yee kenape kok gue nyambung ngobrol sama si bule hahahaha

Setelah itu si bule jalan mau pulang, dan ketemu lagi sama gue. Dia senyum duluan anjirrr.....  setelah itu gue gak trauma lagi ngobrol sama bule, gak semua bule itu jahat wkwk yang penting tuh liat sikon ;) Okay

Dan taraaaaaaaaaaa......
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar